Tuesday 5 November 2013

Perkenalan Admin Baru


Ya mumpung lagi ada waktu luang jadi gua akan ngenalin beberapa admin baru.
PERTAMA GUA MAU BILANG
TOLONGLAH ITU PANDUAN PASSWORD DIBACA, JANGAN BILANGNYA BACA TAPI MASIH AJA NANYA2 YANG UDAH ADA DI POSTING ITU -_____-"
NIH KLIK DISINI http://fyp-kun.blogspot.com/2013/05/q-gan-passwordnya-apa-ya.html

ya kurang lebih sekarang ada 10 yang aktif dan beberapa yang ga aktif hehehe
Jadi gua ngenalin lagi ya

Pertama gua sendiri sebagai apa ya, bisa dibilang pendiri blog ini dah
FYP-Kun itu gua, paling gua sekarang cuma handle posting PV / DRip, Single / Album aja tapi ga sebatas 48 Fam plus ga terpaku pada itu aja mungkin gua bakal POST Drama2 yang udah make sub dan sejenisnya.

Kedua ada bang
Admin Anyar alias TDU alias Bang Theo, nah beliau nghandle posting2 konser besar, magazine (kayanya udah ngga), buat yang MAU BELI SWAG juga bisa, tinggal di kontek aja atau ga buka postingan ini

Ketiga ada
ima / mambu1213 dia ini posting tentang variety show atau perform2 48 fam khususnya

Keempat ada
puti, gua sendiri belon tau mau bagian upload apa soalnya om theo yang masukin, 

Kelima ada
Edo bukan EDO TENSEI ya, dia bakalan upload dorama-dorama 48fam, termasuk movienya~

Keenam ada
jurina aka suamiannin KW dia juga bakalan upload file tapi belom jelas rincinya plus dulu kayanya eprnah bilang mau bikin posting artikel di blog ini

Ketujuh ada
Aldo mavin maap bang AMG, ane kira itu bukan nama asli ^_^ dia bakalan bantu lu yang bingung di chatango blog, dia juga handle FP Facebook

Kedelapan dan kesembilan
ada bang Amir sama Paruru1st, mereka yang akan ngeramein FP facebook~

Terakhir ada
Dewi(samaran) alias bongas_12, katanya dia lagi UTS, makanya gua belon kontek lagi ke dia. dia  yang akan desain template ini / edit template lah paling ga + da juga bisa upload + bisa juga bikin postng artikel. intinya sih multi talent.



No comments:

Post a Comment