Saturday 26 October 2013

[LIVE][BRRIP] AKB48 Super Festival Nissan Stadium 2013 Disc 1 Kouen [1280x720p h264 aac]

Adik2 yang lucu :3 

Yang kemarin request ini ya Super Festival.... Tolong hargain ane ngeposting ini ya, di baca baik2 petunjuknya, cara download sampe passwordnya.. ane males balesin yang nanya2 password -_- udah nulis capek2 tetep aja banyak banget yang tanya..

Ane juga mau curhat dikit. dari postingan kemarin yang ini susah banget cari admin yang bisa dan mau jadi admin blog. ada sekitar 2 orang kemarin yang tanya dan semua request jadi admin like page di Facebook DAN BUKAN JADI ADMIN BLOG!! Udah tau kan kalo jadi admin blog+uploader files besar itu susah jadi tolong hargain ya, ane ga minta muluk2 kok cuma PETUNJUKNYA DI BACA DENGAN BAIK AJA udah seneng, lebih seneng lagi kalo twitter ane di follow, tambah pertemanan di facebook LOL. Kalo ane disuruh milih sih mending jadi single fighter aja tinggal download atau ngopi dari temen yang "KAYA" files, ga perlu share itu lebih enak ga banyak tanggungan (kalo gue mau) tapi gue orang yang bertanggung jawab disini udh dipercaya sama FYP buat posting, ane ga mau kecewain dia. setidaknya ane bisa bantu sedikit2 buat blog ini.

Ini ada pemberitahuan, kalo di google drive waktu kalian mau download ada pemberitahuan "download 24 jam lagi dll" mohon di turutin, soalnya banyak yang akses file ini dan tentunya juga speed koneksi berbeda2 setiap orang, jadi mohon sabar untuk tunggu giliran downloadnya ya...

oh iya satu lagi sebelum lu mencet tombol download dibawah ini, ane mohon partisipasi kalian juga untuk blog ini. butuh banget admin tambahan untuk update info seputar jepang, jadi uploader, jadi pembalas chat box dll
peluang terbuka buat kalian kok kalo mau berpartisipasi 

Download disini [google]

No comments:

Post a Comment