Monday 31 December 2012

Curhat 6ue, Newbie di Theater JKT48 (UPDATE COY)

Sayang banget gambarnya gelap, ni suasana kemaren, padet~
Yo, Kalo disini sih gua gabisa dibilang newbie, tapi di teater baru deh newbie beneran~ sebelumnya sankyu sama orang-orang ini >>> @teguhsatrioi @ikhsanramadhan @sadikarhama @ReizaArfan13 ada yang ngantri WL dari pagi disana, ada yang jadi Guide gua ke teater ada juga yang gua ajakin bareng ada juga yang tutor gua tiket biru sama ijo hahaha. gua masih newbie banget nih di teater tapi gua hoki, gua kirimin e-mail 5 orang temen gua dan semuanya dapet termasuk gua, jadi total gua kirim 7 e-mail semuanya dapet~ hahaha~ ga cuman itu sih gua, pas gua ngantri ya sepanjang 10km 10m panjangnya,pokoknya same toko yang namanya rococo deh -___- tapi adauntungnya, pas ngantri ada member naek eskalator dadah2 ke arah gua, ada si dhike dadah2, kinal, achan, sama cindy~ dhie senyum e arah gua~ hahaha~ seneng~ udah gitu ga lama emudian pas gua ngantri maju deket pintu masuknya, ada sonia keluar sama ibunya sama bapaknya, ga lama kemudian yang tadi dadah2 balik deh ke teater, si achan nengok dipanggil sambil makan eskrim, dhike seperti biasa dadah2 lagi~ hahaha

Abis gua dapet tuh tiket, gua nyari musola, emang beda ya tempat elit sama yang biasa, hahaha karpetnya wudhu aja rasanya beda, ckckckck. abis itu temen gua pengen makan, karna feeling gua di tempat ginian makan mahal ahirnya gua nunda makan tapi temen gua tetep makan yang hasilnya dia rugi roti yang cuma seiprit harganya 15 rebu! hahahaha! nah pas gua bali ke mulut teater, udah dipanggil nomor bingonya, dan nomor gua itu 6, dpanggil hampir terakhir. akhirnya gua masuk dan dapet paling belakang tapi masih duduk.... tapi ga enak banget, depan gua ada sepasang kekasih yang baru nonton disini sama kaya gua, tapi mereka ngebandingin mulu JKT48 sama cherybel (gabisa nulisnya)-.- si cowonya gede banget sampe nutupin gua, untung gua geser2 bangkunya biar keliatan abis itu, muncul deh overture~ biasa lah lu pasti tau gua ngapain, pas MC ke berapa ya, ghaida ngomongin dada aka oppai -__- kata dia, kalo pake baju teretentu(upa buat lagu apa) jadi terlihat besar keliatan cewe banget, hahaha~ entah kenapa gua inget ghaida jadi inget guapas dulu, manggil diri sendiri pake "saya" sayangnya member 2nd gen cuma jadi penari latar, padaha ada yang mirip rena SKE48 loh, posturnya mirip apalagi rambutnya kemaren mirip banget~ oia, tiket gua warnanya biru, di setlist ini yang bikin gua tertarik ya kuroi tenshi sama tsundere, kenapa? soalnya disitu ada ve,cindy sama sendy~~ huahahaha~ seneng deh bisa liat langsung, pas show beres, gua cabut keluar mau giveme five sama member, pertama disambut stella terus sampe cindy (oshi gue nih) huahaha matanya mengkilat bener yak~ pas di jeje rasanya tangan gua ga dilepasin deh pas deket nabilah kayaknmya dia heboh bener yak -__-" terakhir dikasih CD nih sama yg mirip RENA SKE48 sayang gua udah punya, ponishu. mau iat gua dimana? neeh dkasih liat
 
yaudah kalo mau liat tiketnya besok gua up~ oia, pas baliknya gua ketemu ghaida! awalnya gua heran ini siapa cewe make baju gini amat, mae pantopel juga lagi, pas deket lift gua baru sadar itu ghaida, hahahaha gua kira mau balik taunya ke mushola, ckckck bener2 soleha~ sekian dulu deh cerita gua kali ini~
Penampakan tiet biru~
 Serba 6 loh kemaren, sisa duit 60ribu, Naek ereta gerbong 6 bingo 6 sekolah gua juga SMA 6~
Oia, setelah dipikir2 apa penampilannya doang ya yang mirip Rena?

No comments:

Post a Comment