Monday 31 December 2012

Selamat Tahun Baru 2013!!

Sebelumnya gua mau ngucapin selamat tahun baru ya, Akemashite Omedetou Gozaimasu, walopun umur kita semakin berkurang, semoga di tahun ini kita bisa dapet yang lebih baik, doain gua ya biar dapet PTN yang gua mau~
Sampe sekarang gua belom punya kalender siap pasang dirumah :(
Ya biasanya sih, tahun baru identik sama bakar2an, tapi sekarang cari yang beda dong! kita nyebur kolam renang!
Tuh ada yang mau nemenin ga?
Oiya, gua butuh seseorang yang bisa desain blog, pengen renovasi nih template, bayarannya? PM aja gua~
█████▓▓██▓███▓█▓▓▓▓████ ████▓█▓██▓██▓██▓███▓███ ███▓██▓██▓█▓███▓██▓████ ██▓███▓██▓▓████▓▓▓█████ █▓████▓██▓█▓███▓██▓████ ▓██▓▓▓▓██▓██▓██▓███▓███ ██████▓██▓███▓█▓▓▓▓████ ███████████████████████ █████▓▓███▓▓▓▓█████████ ████▓█▓██▓████▓████████ ███▓██▓██▓████▓████████ ██▓███▓███▓▓▓▓█████████ █▓████▓██▓████▓████████ ▓▓▓▓▓▓▓▓█▓████▓████████ ██████▓███▓▓▓▓█████████ ███████████████████████

No comments:

Post a Comment